Breaking News

Jumat Bersih Satria Kujang Nusantara Gotong- Royong Bersama Warga Kampung Padaruum, Ciajur Jawabarat

foto. Masjid Agung Surya Kencana Yang Di Di Dirikan Satri Kujang Nusantara di Padaruum Cianjur


Cianjur warta.onenews -- Pagi yang cerah pukul 07:00 terdengar dari pengeras suara menghimbau untuk keluar rumah bergotong royong dalam giat jumat bersih di Kampung Padaruum Desa Benjot Kecamatan Cugenang Cianjur Jawa Barat.

Warga mulia berdatangan ke lokasi gotong royong dititik bagunan masjid sedang berjalan yang sudah persiapan merapikan bagian bawah untuk di plester dan di pasangkan keramik lantai masjid.
Foto . Ketua Satria Kujang Nusantara RD. Abdul Latif 
Masjid agung surya kencana yang dimulai pembagunan dri tgl 5 Januari hinga saat ini 26 mai 2023 dibagun di tengah2 kampung yg terkena dampak bencana alam gempa bumi Cianjur beberpa bulan lalu.program pembagunan masjid surya kencana ini yang di motori ketua umum satria kujang nusantara bekerja sama dengan warga sekitar bersatu padu demi terwujudnya rumah ibadah yang aman nyaman dan istimewa.

Di kegiatan gotong royong ini Ibu-ibu,  Bapak-bapak dan Pemuda Pemudi ikut serta membersihkan puing-puing  dan juga sisa-sisa  bahan bagunan yang berserakan dilokasi bagunan Masjid

Ketua Umum Satria Kujang Kusantara (SKN) RD. Abdul Latief mengungkapkan perlunya semagat gotong royong dibangkitkan kembali di tiap-tiap wilayah masing-masing.

Kerna dgn gotong royong sebgai simbol kekompakan serta kebersamaan yg dri dahulu ditanamkan orng tua dan para leluhur nusantara," pungkasnya. 

Pewarta: Rodi AS
© Copyright 2022 - Kabar One News