Breaking News

BAG SDM Polres Pekalongan Laksanakan Anev Aplikasi SIPP 2.0 dan SIPK T.A. 2024

 


Pekalongan, wartaindonesianews.co.id - Bag SDM Polres Pekalongan Polda Jateng melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) Aplikasi SIPP 2.0 (Sistem Informasi Personel Polri) dan SIPK (Sistem Informasi Penilaian Kinerja).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rupatama Presisi Polres Pekalongan, Selasa (30/07/2024) dan diikuti oleh para Kasium Polsek jajaran dan Operator Satfung Polres Pekalongan.


Dijelaskan Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, S.H., Analisa dan Evaluasi (Anev) ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Hasil Kinerja (SIPK) yang merupakan aplikasi sistem penilaian kinerja anggota Polri secara online yang di input per Semester.



Dengan Anev ini akan diketahui kekurangan kemudian disempurnakan agar sesuai dengan ketentuan yang ada dan target yang ditetapkan oleh Polda,” kata Kabag SDM.


Sementara Kabag SDM juga menyampaikan pentingnya input penilaian SIPK dalam proses Pengembangan Karier personel Polri dan sebagai upaya untuk membangun kesamaan persepsi, serta perbaikan kinerja agar Organisasi Kepolisian ini khususnya di Polres Pekalongan dapat berjalan dengan baik,


“Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat dan peningkatan kualitas layanan bagi Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan lebih baik,” pungkasnya. 


Sumber : Humas Polres Pekalongan

Pewarta Taufik Hidayat 

© Copyright 2022 - Kabar One News