Breaking News

Salah Satu warga Yang Mencemarkan Nama Baik PO Amora Akhirnya di Polisikan

 



Purworejo, kabar.onenews.co.id Pihak PO Amora yang Merasa di cemarkan di depan wali murid  lapor ke pihak berwajib, pasalnya dengan perkataan yang di sampaikan oleh inisial Pri sangat sangat merugikan.Kamis (5/9/2024).


Saat di sampai kan oleh Siti Fatimah sebagai pemilik PO Amora, bahwa  pada hari ini saya melaporkan seseorang  inisial Pri karena saya sangat sangat di rugikan.


"Waktu itu saya di panggil oleh pihak sekolah sebagai wali murid dalam rangka rapat visi misi  dalam rangka pembelajaran tahun 2024/2025." Terangnya.


Dalam pertemuan itu banyak di hadiri oleh wali murid kelas 5 dan 6, dalam rapat tersebut juga di bahas tentang akan di adakan studi tour.


Dalam acara  pertemuan tersebut pihak sekolah juga menghadirkan salah satu Biro perjalanan untuk melakukan presentasi tentang rencana studi tour.


Dan dalam penyampaian tersebut inisial Pri menyampaikan bahwa  akan menggunakan bus dengan tahun pembuatan muda ( tahun 2023 dan 2024) dan tidak akan menggunakan bus pembuatan tahun tua seperti PO Amora.


"Jadi di sini kata kata itu yang sangat merugikan saya mas, makanya saya laporkan sebenarnya dia tau nggak aturan aturan yang berlaku bus boleh di operasikan.Terangya lagi.


Harapan saya, ini bisa di proses secara hukum karena membuat Citra buruk PO saya.


Sementara itu, inisial Pri saat di konfirmasi menyampaikan, saat saya prosentase saya sampaikan bahwa saya kalau memakai bus itu bus yang muda dan saya tidak memakai bus Amora kerena sudah tua. "ucapnya kepada wartawan.


Pewarta: Kaperwil Jateng


© Copyright 2022 - Kabar One News