Breaking News

KEPALA DESA GUNAMEKAR SAMBUT BAIK DARI BEBERAPA MEDIA

 


GARUT, kabar.onenews --Desa Gunamekar kecamatan bungbulang kabupaten garut. Evie Eryani Kepala Desa Gunamekar, memberikan sambutan hangat dan penuh etika kepada beberapa Media yang melakukan kunjungan ke desanya. Dalam pertemuan tersebut, Evie menunjukkan sikap yang sangat ramah dan santun, mencerminkan komitmennya dalam menjaga hubungan baik dengan semua pihak, termasuk media.


Menurut Evie, jika ada pemberitaan yang kurang tepat mengenai etika dirinya, hal tersebut mungkin disebabkan oleh miskomunikasi. "Setiap kali ada tamu yang datang, saya selalu berusaha untuk menyambut dengan ramah dan santun, apalagi sebagai kepala desa, ini adalah tanggung jawab saya untuk menjaga martabat desa dan masyarakat," ujarnya.



Keramahan, Evie berharap dapat terus memperkuat hubungan yang baik dengan media serta menjaga nama baik desa yang dipimpinnya. 


Hendi Heryana Selaku Ketua Ormas Gemantara Ekcam Bungbulang angkat bicara saya bangga melihat bagaimana Kepala Desa Gunamekar memimpin dengan penuh dedikasi. Beliau tidak hanya bekerja keras untuk kemajuan desa, tetapi juga selalu menjaga hubungan baik dengan warganya melalui sikap ramah, sopan, dan beretika,” ujar Hendi Heryana dalam sambutannya.



"Sebagai warga Desa Gunamekar yang juga aktif di Ormas dan Jurnalis Gemantara Jawa Barat, saya sangat menekankan pentingnya keakuratan informasi. Sebelum berita dipublikasikan, sangat penting untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada Kepala Desa atau pihak terkait lainnya," ujar Hendi Heryana dalam pertemuan di kantor Desa Gunamekar


Hendi menjelaskan bahwa konfirmasi berita sangat penting untuk menghindari kesalahpahaman dan penyebaran informasi yang tidak akurat. Ia mengingatkan bahwa berita yang tidak terkonfirmasi bisa menimbulkan keresahan di tengah masyarakat dan berdampak negatif terhadap hubungan antara warga dan pemerintah desa,"Pungkasnya 


Pewarta : Nur S 

© Copyright 2022 - Kabar One News